Tips Tetap Sehat Beraktivitas Selama Pandemi Ala Tasya Kamila

Tasya Kamila adalah salah seorang selebritas Indonesia yang mulai selektif dalam penerapan pola hidup sehat, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini. Hal ini ditambah dengan adanya si kecil yang kesehtaannya harus dijaga secara ekstra hati-hati dari penularan virus corona tersebut ole Tasya.

Tasya KamilaBerikut adalah beberapa tips yang diuraikan oleh Tasya Kamila untuk bisa tetap sehat pada masa Pandemi seperti saat ini :

Pertama, Tasya mengaku bahwa saat ini dirinya membatasi untuk tidak selalu keluar rumah.

“Aku selalu mencari tahu apa yang bisa melindungi diri (dari covid-19), membatasi aktivitas di luar rumah,” ujarnya saat webinar Saniter, Kamis, (10/12).

Kedua, Selama berada di rumah, dirinya menyibukkan dirinya dengan membuat konten. Selain itu, dirinya juga bisa menjadi pembicara dalam sejumlah webinar.

Ketiga, Jika terpaksa harus keluar rumah, maka dirinya pun membatasi waktunya di luar dan tetap dengan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan lain sebagainya. Menjaga jarak, membawa cairan pembersih tangan sendiri atau setidaknya tisue basah. Disenfektan untuk membersihkan benda-benda yang akan dipegang olehnya. Kemudian jika telah pulang, maka dirinya pun membiasakan harus mandi terlebih dahulu sebelum bercengkrama dengan anggota keluarganya.

Ketiga, selalu menjaga kebersihan dan tak lupa untuk mengkonsumsi makanan yang punya gizi yang seimbang serta melakukan istirahat yang cukup. Selain itu juga selalu beraktivitas untuk membuat imunitas tubuh menjadi meningkat.

“Makan makanan bergizi, nutrisi seimbang, istirahat cukup. Aku biasanya (memanfaatkan) treadmill di dalam rumah. Aku juga tetap berpikiran positif,” tukasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.