Awalnya Cuma Cinlok, Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Serasi

Hannah Al Rashid dan Nino Fernanedez kompak memberitahukan sebuah pengumuman bahagia tentang hari pernikahan keduanya di akun media sosial mereka masing-masing pada Kamis, 24 Desember 2020 pagi.

Hannah Al Rashid dan Nino FernandezKeduanya sama-sama mengunggah foto pernikahan mereka yang selama ini tidak pernah publik ketahui. Sayangnya, baik Hannah dan Nino pun sama-sama merahasiakan tanggal pasti pernikahan antara keduanya. Kekompakan keduanya pun terlihat dari samanya caption yang mereka tulis pada akun masing-masing.

“Married my bestie a few years ago.” tulis keduanya di Instagram masing-masing.

Hannah dan Nino menjalin  hubungan kedekatan memang sudah tercium sejak lama, dimana hal ini dimulai pada saat keduanya membintangi film Bulan Terbelah di Langit Amerika pada 2015 silam. Dalam film tersebut, Hannah dan Nino pun berperan sebagai sepasang kekasih dan sejak saat itulah keduanya jadi semakin dekat.

Tidak hanya di film saja, keduanya pun serasi dalam dunia nyata. Bahkan Hannah dan Nino diketahui punya tanggal lahir yang berdekatan. Dimana Hannah lahir pada 25 Januari 1986 sedangkan Nino 13 Januari 1984. Serasi bukan?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.