Sederet Fakta Unik Tentang Cut Syifa, Artis Cantik nan Imut

Cut Syifa adalah salah satu aktris cantik Indonesia yang belakangan tengah banyak disorot oleh masyarakat Indonesia. Hal ini tak lain adalah karena aktingnya dalam serial Samudra Cinta. Dimana dirinya dipasangkan dengan salah Mischa Chandrawinata.

Cut SyifaBakat alami yang dimiliki oleh Cut Syifa membuatnya sering tampil di layar kaca Tanah Air. Hal ini pun ditambah lagi dengan daya tarik alaminya yakni wajah cantiknya yang imut membuat dirinya punya daya tarik tersendiri.

Berdasarkan pada sejumlah sumber ternama di dunia maya, setidaknya, inilah sederet fakta unik dari Cut Syifa :

Kariernya Dimulai Jadi Artis Cilik

Cut Syifa merupakan salah satu artis yang memulai karier di dunia hiburan Tanah Air sejak berusia 8 tahun. Meski demikian, namanya mulai terkenal tatkala dia membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji : The Series.

Prestasi

Cut Syifa sukses mendapatkan berbagai prestasi diantaranya adalah penghargaan dalam SCTV Award 2017 sebagai nominasi Aktris Utama Paling Ngetop pada sinetron Jodoh yang Tertukar. Tak hanyaitu, dirinya juga mendapatkan penghargaan Pemeran Wanita Terpuji pada kategori Serial Drama pada Festival Film Bandung 2018.

Digosipkan Dekat dengan Azof Rangga

Cut Syifa belakangan digosipkan tengah menjalin hubungan dengan salah satu aktor Azof Rangga. Kedekatan yang terjalin antara keduanya adalah buah dari kerjasama mereka pada sinetron Samudra Cinta. Saat ini Cut Syifa dan Azof Rangga sendiri mulai berani mengunggah momen keduanya saat bersama pada media sosial masing-masing.

Punya Darah Aceh

Cut Syifa adalah artis yang punya darah Aceh. Dirinya pun merupakan anak bungsu dari tiga orang bersaudara yaitu Randi Putra dan Teuku Anwar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.