Sandra Dewi Merasa Tak Masalah Dikritik Netizen

Kebanyakan orang yang menjadi public figure pasti tak akan lepas dair komentar kritik yang pedas dari masyarakat. Terlebih saat ini, dimana penggunaan media sosial terus meningkat dari hari ke hari. Netizen pun dapat dengan mudah memberikan komentar dan juga kritik mereka kepada siapapun publik figur tersebut.

Sandra DewiBahkan artis cantik Sandra Dewi pun tak lepas dari kritik netizen. Dirinya mengaku bahwa pernah mendapatkan komenter bernada tidak enak dari netizen. Meski demikian, dirinya hanya menganggap bahwa kritik tersebut adalah sebuah pembelajaran berharga bagi dirinya.

“Kalau aku sih gapapa ya dikritik atau dapat komentar miring. Dari situ justru bisa jadi pembelajaran buat saya,” kata Sandra Dewi dalam live Instagram @temanbumil, Jumat (21/8/2020).

Diakui oleh Sandra bahwa dirinya adalah orang tua yang baru merasakan mengurus anak dan tentunya masih banyak kekurangan untuk urusan tersebut. Oleh karena itulah dirinya merasa tidak ada masalah dengan kritikan netizen.

“Saya mau jadi ibu yang baik. Jadi tidak apa-apa kalau saya dikritik. Kan saya bukan orang yang paling benar,” ujarnya.

Perempuan yang kini berusia 37 tahun tersebut pun mengaku bahwa dirinya pun lebih berhati-hati dalam mengunggah sesuatu di sosial medianya. Sebab, dirinya pun yakin bahwa seorang publik figur seperti dirinya harus jadi contoh yang baik agar jadi panutan yang baik bagi banyak orang yang mengikutinya.

“Sebelum saya nge-post sesuatu pun saya berpikir dulu, karena kalau salah dan diikutin banyak orang, itu kan bisa jadi sesuatu yang enggak baik,” jelas ibu dua anak ini.

Diakui oleh Sandra Dewi bahwa saat ini dirinya terus melakukan pembelajaran tentang megasuh juga mendidik anak yang benar. Dirinya pun banyak belajar dari kebanyakan buku parenting dan juga ngobrol dengan orang tua lainnya.

“Walaupun udah punya 2 anak, banyak baca, banyak ngobrol, saya kan juga masih belajar tentang parenting,” tutur Sandra Dewi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.