Manoj Punjabi Gembira Juga Khawatir Jika Bioskop Dibuka

Belakangan wacana akan dibukanya kembali bioskop yang ada di seluruh dunia kembali menyeruak. Dimana menurut rencana, bioskop akan kembali beroperasi pada 10 September 2020 mendatang.

Manoj PunjabiDimintai pendapat akan wacana tersebut, CEO PT MD Pictures Tbk, Manoj Punjabi pun menyebutkan bahwa dirinya merasa gembira dan juga khawatir saat mendengarnya. Hal ini dikarenakan angka penularan Covid-19 di Indonesia bisa dibilang masih tergolong tinggi.

“Kalau ngomong soal bioskop buka, saya gembira. Tetapi tetap ada kekhawatiran karena penularan covid-19 sedang meningkat,” katanya dalam diskusi virtual Instalk, pada Rabu (2/9/2020). 

Namun, di sisi lainnya, Manoj juga khawatir mengenai nasib para pekerja di industri film dan bioskop itu sendiri yang pastinya tak bisa mendapatkan penghasilan selama bioskop tak beroperasi. Banyak para pekerja yang dirumahkan pada saat pandemi ini.

“Bukan saya mau ambil aman, karena di sisi lain ada para pekerja di industri film, bioskop yang harus tetap mencari nafkah,” ungkapnya.

Akan hal ini, Manoj pun kembali menyerahkan segala keputusan terkait dibuka atau tidaknya bioskop kepada pemerintah serta semua pihak yang memiliki kewenangan. Dirinya akan patuh dan mendukung segala keputusan demi kebaikan bersama.

“Bali lagi, kami harus mendukung apapun keputusannya yang telah ditetapkan,”ujar Manoj lagi.

Dirinya justru mengembalikan pertanyaan pada masyarakat mengenai siap atau tidaknya jika bioskop nantinya dibuka. Dirinya berujar jika masyarakatlah yang menentukan apakah mereka siap untuk patuh pada semua protokol kesehatan yang disyaratkan untuk bioskop benar-benar beroperasi.

“Pertanyaannya justru dibalik, apakah masyarakat sudah siap?” ucapnya.

Lalu, apa kamu siap?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.