Gunakan Pakaian Renang di Pink Beach Salmafina Sunan Tuai Banyak Cibiran

Eksotisme alam Labuan Bajo dan juga sejumlah pulau yang ada di sekitarnya membuat banyak orang pun jatuh cinta dan juga berkunjung ke daerah tersebut. Sebut saja salah satu diantaranya adalah aktris cantik Salmafina Sunan.

Salmafina SunanDimana anak dari pengacara Sunan Kalijaga tersebut memamerkan sejumlah foto hasil jepretan ketika dirinya berkunjung ke salah satu tempat wisata di ujung barat pulau Flores, Nusa Tenggara Timur tersebut.

Dari sejumlah hasil potret tersebut, ada satu yang mendapatkan perhatian dari netizen yakni saat perempuan cantik yang akrab disapa Salma in tengah bersantai di Pink Beach. Pantai dengan pasir halus berpasir halus dan berwarna pink tersebut, terlihat Salma rebahan dengan posisi menyamping dengan wajah mengarah ke pantai.

Busana Salma di pantai itu pun banjir komentar dari para netizen. Sebab kala itu, dirinya hanya mengenakan pakaian renang minim, yang memang cocok digunakan di pantai.

Namun terkait dengan pakaian renang minim tersebut, banyak cibiran didapatkannya. Dimana pakaian tersebut dianggap terlalu terbuka. Sebagaimana diketahui jika Salma sendiri dulunya adalah seorang muslimah yang mengenakan hijab. Namun keputusannya untuk berpindah keyakinan pun membuat banyak keluarganya kecewa.

Menanggapi apa yang diberikan oleh netizen Salma pun hanya santai. Dirinya membalas jika busana yang dikenakannya adalah untuk pantai.

“Sebelum pada komen aneh-aneh, cuma mau ngasih tau aja ini PANTAI, bukan GUNUNG. Jadi pakainya SWIMMING SUIT bukan JAKET. Masa iya di PANTAI pakai baju tutupan,” jawabnya sembari menambahkan emoji tertawa. 

Disamping para pencibir tersebut, ada pula yang sepakat dengan Salma. Sementara netien lain pun meminta untuk tidak perlu mengurusi apa yang dikenakan oleh orang lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.