Ario Setiawan dan Band Lyla memang Jodoh

Ario Setiawan dan juga grup band bernama Lyla sepertinya memang jodoh. Dimana sebelumnya Ario telah lama bermimpi untuk bisa menjadi sang vokalis dari grup band tersebut, dan akhirnya hal ini pun terwujud.

Ario Setiawan Vokalis LylaAyah dari satu anak ini pun menyebutkan jika dirinya telah mengidolakan Lyla ketika dirinya masih duduk di bangku SMP. Hal ini pun terus berlanjut hingga SMA. Diakui oleh Ario bahwa dirinya dan juga teman-temannya juga sering menyanyikan lagu Lyla ketika di kelas.

Terutama ketika mereka menggunakna meja kelas sebagai drum dadakan. Lagu Lyla pun adalah salah satu lagu yang tidak bisa tidak mereka nyanyikan saat itu. Tanpa ingin dibilang peres, namun diakui oleh Ario bahwa menjadi vokalis Band Lyla telah menjadi impiannya semenjak masih remaja.

“Bergabung dengan Lyla itu rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Ario dikutip dari GenPI.co, Rabu (9/7).

Diakui oleh Ario bahwa dirinya pun sempat merasa grogi ketika pengalaman pertama bergabung dan tampil dengan grup Lyla. Apalagi memang dirinya harus berposisi sebagai vokalis menggantikan Naga yang sudah identik dengan Lyla.

Diakui oleh Ario bahwa tantangan ketika dirinya menjadi vokalis Lyla jauh lebih besar ketimbang kariernya sebagai seorang penyanyi solo. Dimana diakui olehnya bebannya pun sangat berat ketimbang solo.

“Sebab, saya bisa merangkul teman-teman Lyla yang pada saat itu sudah menjadi band dengan fanbase yang cukup banyak,” ujar Ario

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.